Shireen Sungkar Pilih Pengajian Daripada Mal

By nova.id, Kamis, 15 Januari 2009 | 05:49 WIB
Shireen Sungkar Pilih Pengajian Daripada Mal (nova.id)

Shireen Sungkar Pilih Pengajian Daripada Mal (nova.id)

""

Sakit bukanlah halangan bagi Shireen Sungkar. Ditengah cuaca yang tidak menentu dan kondisi tubuh yang kurang fit, Shireen masih aktif dalam kegiatan pengajian Arafah ibundanya.

Acara pengajian yang digelar tidak jauh dari kediamannya di Jalan Madrasah I, Jakarta, turut mengundang artis-artis senior lain seperti Rita Dinah Kandi dan Ayu Soraya. Tampak juga lebih dari 50 anak dari SDN 03 Jakarta Barat yang terlihat sangat antusias ketika melihat kedatangan gadis cantik pemeran Fitri dalam sinetron Cinta Fitri ini.

Lantas apa peran Shireen dalam acara tersebut? "Aku cuma ikut mama aja, sebenernya ini bukan acara aku, karena rumahku dekat dan diundang pula, ya ikut aja. Sebenarnya aku lagi enggak enak badan, tapi udah keburu janji."

Sejak kecil putri dari aktris senior Fenny Bauty ini memang terbiasa datang ke acara pengajian Arafah. Selain itu Shireen juga sudah terbiasa untuk berbagi terhadap sesama. "Sebenarnya pengajian ini sudah ada dari aku kecil dan sering diajak mama datang, jadi sudah terbiasa. Aku belajar banyak dari pengajian ini, selain secara spiritual juga tindakan nyata dalam hidup, seperti berbagi rezeki yang didapat."

Lantas seberapa besar antusias Shireen untuk hadir ke acara yang sebagian besar anggotanya adalah ibu-ibu jika dibandingkan pergi ke mal? "Memang aku masih muda, tapi enggak masalah, sejauh dampaknya positif. Aku juga ke mal kok, tapi enggak sering." Okki

Foto: Okki