Olga Dilirik Charlie ST12

By nova.id, Rabu, 14 Januari 2009 | 08:40 WIB
Olga Dilirik Charlie ST12 (nova.id)

Olga Dilirik Charlie ST12 (nova.id)

""

Olga Syahputra mulai melebarkan sayapnya ke dunia tarik suara. Takut akan persaingan di dunia presenter?

Ditemui seusai syuting OKB di studio tiga Trans7 Selasa (13/1) malam, presenter kocak yang pernah tergabung dalam sanggar Ananda ini menyatakan rasa syukurnya terhadap apa yang ia dapatkan selama berkarier di dunia entertaiment. "Syukur Alhamdullilah kalau sampai saat ini banyak yang bilang karier Olga cemerlang, Olga cuma bisa bersyukur, kata peramal sih di tahun 2009 karir Olga masih bagus-bagus aja."

Pria bernama lengkap Yoga Syahputra ini berniat untuk mengasah kemampuan lain diluar bidang presenter, yakni menjadi seorang penyanyi. "Nyanyi mah bukan hal baru buat Olga, Olga suka banget nyanyi, apalagi dangdut."

Bak gayung bersambut, seorang musisi tanah air yang mulai meroket namanya, Charlie ST12 memenuhi keinginan Olga dengan membuatkannya tiga buah lagu sekaligus. "Olga udah dibikinin lagu lho sama Charlie, pop melayu gitu, lagunya enak, judulnya Hantu (Hancur Hatiku), Rumpi, dan satu lagi lupa, haha..," selorohnya.

Sulung dari tujuh bersaudara ini menyatakan keinginannya untuk merampungkan albumnya tahun ini. "Pengennya sih selesai tahun ini, tapi ya dijalanin aja, video klipnya sih belum dibikin, Olga pengen Raffi dan Luna yang jadi modelnya."

Dalam penggarapan lagunya kali ini Olga menyerahkan sepenuhnya kepada sang musisi. "Olga nggak ikut ciptain lagu, juga bukan hasil curhatan Olga, pokoknya Charlie yang bikin."

Ketika ditanyai soal pacar yang kabarnya akan diperkenalkan di tahun 2009, Olga menjawab sekenanya. "Pacar?, pacar Cina maksud lo?, kolang kaling kali." Okki Foto: Okki