Shireen Sungkar Pakai Cincin Tanda Sayang

By nova.id, Rabu, 14 Januari 2009 | 08:30 WIB
Shireen Sungkar Pakai Cincin Tanda Sayang (nova.id)

Shireen Sungkar Pakai Cincin Tanda Sayang (nova.id)

""

Sebuah cincin melingkar di jari manis Shireen Sungkar. Ada kaitannya dengan Adly Fairuz, kekasihnya?

Bukan rahasia lagi putri pasangan Mark Sungkar dan Fenny Bauty ini menjalin hubungan dengan Adly. Usia pacaran mereka sudah lebih dari satu tahun. "Kita jalani dulu aja, namanya juga anak muda," tuturnya saat ditemui dalam sebuah acara pengajian Arafah Rabu (14/1) siang.

Walaupun sudah cukup lama berhubungan, tapi rasa cemburu kerap menghampiri ketika mereka sedang berjauhan. "Cemburu memang pernah, tapi enggak terlalu. Lagian, kan, kita jarang ketemu, paling cuma telepon atau SMS. Ngambek-ngambek gitu kalau kita lagi kumat kekanak-kanakannya."

Saat ditemui, gadis kelahiran 28 Januari 1992 itu tidak ditemani sang kekasih. "Adly lagi sibuk promo band, jadi enggak bisa datang ke pengajian ini."

Ketika disinggung soal cincin yang melingkar di jari manisnya, pesinetron yang meroket namanya lewat Cinta Fitri ini menjawab malu-malu. "Aduh, cincin ini cuma lucu-lucuan doang kok, bukan karena apa-apa. Cincin ini dibeli waktu aku dan Adly di Hongkong, enggak sengaja juga belinya, lagi jalan aja terus liat ada cincin lucu, ya aku beli. Harganya juga enggak mahal kok. Emang cincin ini kembaran, tapi cuma sebagai tanda sayang aja, enggak lebih."

Okki Foto: Okki