Oka Antara Kagumi Revalina

By nova.id, Selasa, 13 Januari 2009 | 09:28 WIB
Oka Antara Kagumi Revalina (nova.id)

Oka Antara Kagumi Revalina (nova.id)

""

Oka Antara mengagumi Revalina. Namun kisah cinta mereka harus terhenti ketika Oka mengalami kecelakaan dan meninggal dunia.

Sama halnya dengan film sebelumnya, kali ini Oka Antara berperan dalam film religi karya sutradara muda Hanung Bramantyo. Dalam film ini Oka berperan sebagai Khudori. "Khudori adalah sosok pria penyabar dan berwawasan luas yang jatuh cinta dengan keponakanya sendiri, yaitu Anissa, mereka menikah namun Khudori mengalami kecelakaan dan meninggal dunia."

Suami dari aktris Rara Wiritanaya ini mengaku sangat tertarik ketika ditawari untuk memerankan tokoh Khudori oleh Hanung Bramantyo. "Pertama ditawari bulan Mei 2008. setelah baca draft dan script-nya, saya langsung tertarik. Saya sendiri sangat mengagumi tokoh Anissa dalam film itu," ujar pria yang juga pernah berperan dalam film Ayat-Ayat Cinta ini.

Pria yang menggelar pernikahannya dengan adat Bali ini optimis bahwa film ini akan diterima oleh masyarakat. "Saya percaya setiap film yang dibuat Mas Hanung pasti berkualitas, jadi saya optimis film ini sukses dan dapat diterima dengan baik," jelasnya.

Okki Foto: Okki