Tere : Saya Terganggu

By nova.id, Sabtu, 10 Januari 2009 | 03:52 WIB
Tere Saya Terganggu (nova.id)

Tere Saya Terganggu (nova.id)

""

Penyanyi Tere mengaku terganggu dengan kabar simpang siur soal perseteruan dengan ibu kandungnya. Tere berjanji akan menjernihkan masalah ini dengan keluarga besarnya.

"Pemberitaan yang simpang siur yang terjadi belakangan ini memang tidak menyenangkan. Kalau dibilang hal itu mengganggu terhadap perjalanan karier musik saya, mungkin tidak secara langsung, tapi indikasinya cukup negatif. Itu yang sangat disayangkan. Mudah-mudahan setelah ada penjelasan yang komprehensif dari keluarga besar, nama baik saya bisa direhabilitasi," harapnya.

Tere mengaku tak punya masalah dengan sang bunda, yang terjadi hanya kesalahpahamanan. "Saya tak punya konflik dengan keluarga. Adakesalahpahaman dan diperkeruh dengan berbagai hal simpang siur. Saya pikir itu adalah suatu kondisi yang tidak menyenangkan buat saya sebagai pribadi, musisi, dan anak, sesuai peran saya lain. Saya dan keluarga perlu menjernihkan hal ini secepatnya," ujar Tere. Seperti diketahui, Tere dituding menjual rumah tanpa sepengetahuan sang bunda. Masalah ini kemudian mencuat dan melibatkan keluarga besarnya. Bif

Foto : Rynol