Eko Patrio : Hidup Adalah Pilihan

By nova.id, Jumat, 9 Januari 2009 | 04:12 WIB
Eko Patrio Hidup Adalah Pilihan (nova.id)

Eko Patrio Hidup Adalah Pilihan (nova.id)

""

Eko Patrio kini lebih memilih dunia politik ketimbang hiburan. Apa alasannya?

"Hidup adalah pilihan, itulah yang diajarkan kedua orang tua saya sejak saya kecil. Jadi kalau saat ini saya berpolitik, ya itu pilihan saya," cetus komedian ini saat ditemui di acara Launching Kontes De Parpol Rabu (7/1) malam.

Suami dari aktris Fiona ini menjelaskan, dirinya didaulat untuk menjadi caleg Partai Amanat Nasional wilayah Jawa Timur."Sebenarnya saya ditawari untuk wilayah Jakarta, tapi saya memilih untuk menjadi caleg Jawa Timur karena saya lahir di Nganjuk. Intinya mau memajukan daerah asal."

Dimintai komentarnya mengenai acara De Parpol, Eko menilai bahwa acara ini adalah acara yang menarik. "Politik tidak harus serius dan sulit dicerna, tapi harus elastis dan bukan hitam putih. Saya lebih suka menyebut acara ini politaiment, politik dan entertaiment," ujar komedian yang namanya meroket lewat grup lawak Patrio ini.

Dikatakan Eko, dirinya pun mantap berpolitik. "Kalau disuruh memilih antara dunia hiburan dan politik, saat ini saya lebih memilih untuk berpolitik. Kalau presenter kan udah ada Ruben, Olga dan Parto,"candanya.

Okki Foto: Okki