Carissa Puteri Rahasiakan Kekasih Baru

By nova.id, Jumat, 9 Januari 2009 | 04:08 WIB
Carissa Puteri Rahasiakan Kekasih Baru (nova.id)

Carissa Puteri Rahasiakan Kekasih Baru (nova.id)

""

Bintang yang tengah bersinar, Carissa Puteri, mengaku punya pacar baru. "Belum lama kok jadiannya, baru-baru ini aja," ucapnya.

Hal itu ia ungkapkan saat ditemui di sela syuting sinetron terbaru RCTI, Rafika, di kompleks Pondok Kelapa Permai, Jalan Kelapahibrida, Kalimalang, Bekasi, Kamis (8/1). Di sinetron stripping produksi Sinemart ini, Carissa kembali dipasangkan dengan Winky Wiryawan. Namun, karakter mereka jauh berbeda dari yang dimainkan di serial Aqso dan Madina. Serial ini tayang setiap hari pukul 21.30, mulai Senin, 12 Januari 2009.

Saat jumpa pers, manakali disinggung soal kekasih barunya itu, wajah Carissa langsung berseri-seri. Apa benar, pacar Carissa berinisial J, putra seorang direktur utama sebuah perusahaan BUMN, seperti isu yang beredar selama ini? "Bukan, bukan. Kalau yang itu cuma teman aku," ucap Carissa cepat. Ia juga menyangkal bahwa kekasihnya berasal dari kalangan artis. "Tidak, dia orang biasa-biasa saja. Tapi maaf, namanya tidak bisa disebutkan," ujarnya.

Winky yang ada di dekat Carissa pun nyeletuk, "Sebetulnya, (Carissa) masih single sih." Carissa langsung memelototi Winky, "Jangan gitu dong." "Winky ini tempat curhat aku. Aku sudah ada pacar kok. Dia (Winky) malah sudah kenal duluan. Tapi, identitasnya kan nggak perlu dibuka. Karena pekerjaan dia, hubungan kita jadi tak harus dibuka ke publik," jelas Carissa.

Karena masih baru menjalin hubungan, Carissa belum berpikir untuk menikah. "Kita belum berpikir untuk menikah, baru mau mengenal satu sama lain dulu lebih jauh lagi. Pacarannya juga baru aja," katanya tersipu-sipu. Menurut cewek kelahiran Frankfurt, Jerman, 12 September 1984 ini, pacar barunya itu enggak rese soal pekerjaannya yang mengharuskannya syuting setiap hari.

Sementara itu, dalam karakter barunya sebagai perempuan tertindas bernama Rafika, Carissa mengaku mendapat tantangan berat. "Tantangannya berat, karena banyak scene yang harus menangis terus-terusan. Rasanya capek. Pulang syuting kepala pusing, bangun tidur eh mata masih bengkak," ujarnya. yus/warkot

Foto: Fadoli