Nirina Zubir Tak Ingin Berubah

By nova.id, Kamis, 8 Januari 2009 | 04:39 WIB
Nirina Zubir Tak Ingin Berubah (nova.id)

Nirina Zubir Tak Ingin Berubah (nova.id)

""

Bintang film dan presenter Nirina Zubir menegaskan tak ingin ada perubahan dalam hidupnya setelah menikah nanti. Mantan VJ MTV ini berharap dia bisa menjalani pekerjaan seperti yang sudah digeluti selama ini pasca pernikahannya dengan Ernest.

"Saya sih justru ingin bisa kerja lebih baik (setelah pernikahan nanti)," kata Nirina yang sekali lagi tak bisa menyebut kapan hari bahagia itu akan dilangsungkan. Beberapa waktu lalu, bintang film Get Married ini hanya memberi bocoran pernikahannya bakal dilangsungkan sebelum hari ulang tahunnya bulan Maret mendatang.

Sebelum hari bersejarah itu dilalui, lanjut Nirina, masih ada sejumlah pekerjaan yang masih harus dilakukan. "Saya masih harus menyelesaikan kontrak-kontrak lama yang sudah terlanjur disepakati," tutur kelahiran Madagaskar, 12 Maret 1980 ini.

Sedang soal tawaran pekerjaan,"Jadwalnya akan disesuaikan dengan rencana-rencana kami," cetus bintang film 30 Hari Mencari Cinta ini.

Nirina rupanya ingin berhati-hati menyikapi hubungannya dengan gitaris grup band Cokelat tersebut. Pemilik nama Nirina Raudatul Jannah Zubir ini tak ingin lagi kisah asmaranya kandas seperti yang sudah-sudah. Selain pernah menjalin kasih dengan Ferry Ardiansyah, Nirina juga sempat memiliki hubungan khusus dengan Gading Marten. Tapi, perjalanan dengan dua cowok itu kandas di tengah jalan.

"Makin dekat harinya, saya justru takut omong besar. So, please tunggu sampai 'tanggal merah'," ujar Anak keempat dari lima bersaudara ini berharap.

Sebelumnya sempat tersiar kabar, pernikahan Nirina-Ernest bakal diselenggarakan tanggal 11 Januari 2009. Tapi, Ernest buru-buru membantah. "Itu tanggal ultah nyokap gue!" sanggahnya. pra/surya

Foto : Dok. Nova