Laudya Chintya Bella Patah Hati di Tahun Baru

By nova.id, Senin, 5 Januari 2009 | 10:27 WIB
Laudya Chintya Bella Patah Hati di Tahun Baru (nova.id)

Laudya Chintya Bella Patah Hati di Tahun Baru (nova.id)

""

Laudya Chintya Bella kembali patah hati. Jalinan asmaranya dengan Bara Tampubolon, putra pengacara Cendana, Juan Felix Tampubolon yang dirajut sejak dua bulan lalu putus di tengah jalan.

Dua pekan lalu dua insan ini sudah tak lagi jalan bareng. Praktis, pada malam pergantian tahun dilalui artis yang akrab disapa Bella ini tanpa kehadiran sang kekasih. "Ini memang kado terburuk di saat menyambut tahun baru," ujar Bella dengan nada getir.

Beda negara dan prinsip menjadi alasan putusnya hubungan keduanya. "Aku tak melihat mau dibawa kemana (hubungan) ini?" tutur bintang film Virgin ini sambil menambahkan dirinya perlu waktu untuk meredakan kesedihan lantaran perpisahan tersebut.

Bella yang tanggal 24 Februari mendatang menginjak usia 21 tahun ini lalu memaparkan, perkenalan dengan Bara terjadi tujuh bulan lalu. Setelah sekitar lima bulan melakukan pendekatan, mereka 'resmi jadian' dua bulan lalu. Selama ini komunikasi lebih banyak dilakukan melalui telepon dan chatting.

Meski tak lagi menjalin kasih, Bella mengaku, mereka masih sering berkomunikasi. "Tapi perhatian yang diberikan hanya sebatas sebagai teman," ungkap personel grup vokal Bukan Bintang Biasa (BBB) ini.

Meski mengaku sedih, putus cinta itu tak membuat Bella sakit hati. Rasa sakit yang dipendam, lanjut Bella, justru akan membuat dirinya jadi tidak nyaman. "Aku tuh ingin menjalani hidup dengan sehat. Karena itu aku nggak ingin menyimpan sakit hati atas peristiwa yang terjadi di masa lalu," katanya.

Sebelum jadian dengan Bara, cinta Bella sebelumnya pernah singgah di hati dua pria. Yang pertama adalah Raffi Ahmad. Tak lama setelah keduanya putus, bintang sinetron Virgin The Series, Juragan Jengkol, Pengen Jadi Bintang, dan Romantika Remaja ini terlihat asyik dengan pembalap Ananda Mikola. Tapi, kemesraan itu pun tak berlangsung lama. pra/surya

Foto : Dok.Nova