Rezky Aditya Siap Tidak Laku

By nova.id, Senin, 5 Januari 2009 | 06:44 WIB
Rezky Aditya Siap Tidak Laku (nova.id)

Rezky Aditya Siap Tidak Laku (nova.id)

""

Pesinetron muda berbakat, Rezky Aditya, sadar akan persaingan di dunia sinetron sangat ketat. Pemain-pemain baru akan terus bermunculan dan "mengancam" yang sudah ada.

Jika tak pandai-pandai meniti karier, Rezki pun kelak akan terlibas. Meski tak mempunyai ambisi meraih prestasi tertentu sebagai pesinetron, Rezky tetap total menjalani profesinya. "Supaya bisa langgeng. Aku, sih, enggak punya kiat tertentu agar tetap eksis. Walaupun enggak punya target macam-macam, aku selalu berbuat yang terbaik dan Tuhan yang akan menentukan. Tak ada yang harus membebani pikiranku. Tak ada persaingan. Yang penting, aku selalu berusaha memenuhi tanggungjawab kepada orangtua dan pekerjaan. Aku tetap kuliah dan syuting, walaupun badan terasa rontok," kata anak sulung ini sambil meringis.

Sesuai dengan prinsipnya yang enggan menolak peluang yang datang, tawaran main film dan jadi model iklan pun diambilnya. Menyanyi? "Wah, kalau yang itu, enggak bisa. Nanti kesannya terlalu memaksakan diri. Enggak asyik," jawab penyuka pop beat ini.

Kelak, bila "bulan madunya" di sinetron atau panggung hiburan telah usai, Rezky akan menerimanya dengan ikhlas dan tak merasa khawatir. "Kalau enggak main lagi, ya, sudah. Aku bisa kerja yang lain atau berbisnis," kata mahasiswa Teknik Industri ini.

Ahmad Tarmizi

Foto: Ahmad Fadilah/NOVA