Ovie, Tato Sang Dewi

By nova.id, Senin, 5 Januari 2009 | 06:38 WIB
Ovie Tato Sang Dewi (nova.id)

Ovie Tato Sang Dewi (nova.id)

""

Meski sama-sama sudah berkepala empat (42 tahun), pasangan Titi Dwijayati-Noviar Rahmansyah (Ovie) selalu terlihat mesra bak remaja yang dimabuk asmara.

"Kan masih pengantin baru," dalih Ovie yang menyunting Titi pada 23 mei 2007 silam di Mekah, saat ditemui di Bali. Ada saja hal-hal romantis yang dilakukan Titi-Ovie untuk makin merekatkan kemesraan mereka. Seperti pernah memamerkan kalung yang memajang foto pasangan sampai memakai behel gigi bareng (hingga ke anak) sebagai bentuk "solidaritas".

Baru-baru ini Ovie memperlihatkan tato bergambar Titi di tangan kirinya. Tato yang baru berusia 1,5 bulan itu menggambarkan Titi sedang menyanyi, lengkap dengan sayapnya. Sayap itu, kata Ovie, menandakan istrinya sebagai Sang Dewi, julukan buat Titi. Begitu melihat tato kesembilan di tubuh suami ketiganya itu, Titi pun langsung surprise. Tato itu, menurut Ovie, termasuk karya yang sulit, karena dicontoh dari sebuah foto Titi dan memakan waktu pengerjaan sekitar 5 jam.

Uniknya pula, Ovie membuat tato bersama anaknya sulungnya, Excel, di suatu tempat di Kemang, Jaksel. "Sekaligus mengantar Excel. Sebetulnya Excel sudah lama meminta izin untuk ditato. Saya janji, saat ia ulang tahun ke 16 (29 Oktober). Yah, tato itu lah hadiah ulang tahunnya. Sekalian aja saya membuatnya," cerita Ovie.

Sebelum ditato, Ovie sudah menjelaskan ke Excel yang home schooling dan bakal lulus SMU di tahun depan, agar berpikir ulang dahulu. Sebab, ditato biasanya membuat ketagihan. Tapi Excel yang senang bermusik sudah mantap untuk ditato. Tarmizi

Foto : Ahmad Fadillah