Ayu Azhari Hadiri Pelantikan Obama

By nova.id, Sabtu, 3 Januari 2009 | 10:34 WIB
Ayu Azhari Hadiri Pelantikan Obama (nova.id)

Ayu Azhari Hadiri Pelantikan Obama (nova.id)

""

Setelah Sarah dan Rahma Azhari, giliran Ayu Azhari menjadi bahan pembicaraan. Namun, bila pemberitaan kedua adiknya bersifat negatif, kegiatan Ayu tergolong membanggakan.

Betapa tidak, istri vokalis vokalis "White Lion", Mike Tramp, itu berkesempatan menghadiri pelantikan Presiden Amerika Serikat, Barrack Obama. Ayu Azhari berencana bertolak ke AS pada 17 Januari mendatang. Barrack Obama yang semasa kecilnya selama empat tahun pernah tinggal dan sekolah di Jakarta itu dijadwalkan akan dilantik menjadi Presiden Amerika Serikat 20 Januari 2009 mendatang,

"Ayu diundang salah seorang temannya yang kebetulan menjadi pengisi acara di acara pelantikan Obama. Teman Ayu itu seorang artis di AS," ungkap Secarpiandy, pengacara Ayu, ketika berbincang-bincang dengan Persda, Jumat (2/1) petang.

Sepengetahuan Secar, Ayu akan berangkat bersama anak-anaknya. Padahal Ayu sendiri baru saja kembali ke Indonesia setelah melalui proses kelahiran anak keduanya dari Mike Tramp yang juga dilakukan di negeri paman Sam.

Ayu melahirkan anak keenamnya, yang diberi nama Lennon Tramp, pada 17 Ramadan 1429 H atau sekitar September 2008 lalu. "Ayu baru balik ke Indonesia sekitar dua minggu lalu. Dan nanti dia akan berada di Amerika sampai akhir Januari nanti," katanya.

Menyusul undangan untuk menghadiri pelantikan orang nomor satu di AS tersebut, Secar menambahkan bahwa Ayu terpaksa menunda acara penandatangan kontrak pembelian sebuah villa di kawasan wisata Parai Beach Hotel di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Penandatanganan ini merupakan proses terakhir agar villa yang dibeli sekitar dua tahun lalu itu sah menjadi milik Ayu.

"Penandatangan kontrak pembelian ya jadi diundur sampai Ayu nanti balik lagi ke Indonesia," imbuh Secar yang juga mengatakan kalau saat ini Ayu tengah berencana membuka sebuah restoran masakan Padang. persda network/mun

Foto : Dok. Nova