Sheila Marcia Nyanyi & Makan Ayam Bakar

By nova.id, Rabu, 17 Desember 2008 | 06:15 WIB
Sheila Marcia Nyanyi Makan Ayam Bakar (nova.id)

Sheila Marcia Nyanyi Makan Ayam Bakar (nova.id)

""

Sheila Marcia tetap ceria meski baru saja dijatuhi vonis satu tahun penjara. Ia bahkan menyanyi di depan pengusaha wanita.

Rabu (16/12)) Nova kembali mendapat kesempatan membezuk Sheila di Rutan Pondok Bambu, Jakarta, bersama sang bunda, Maria Joseph. Sang ibu membawakan makanan kesukaannya, ayam bakar, buah, dan minuman. Wajahnya sumingrah.

Mengenakan atasan kemeja putih, bawahan jeans warna coklat, membuat gadis yang berkulit putih bersih ini nampak begitu cantik. Maklum, siang itu, Sheila baru saja didaulat menyanyi di depan Ikatan Pengusaha Wanita Muda Indonesia dan puluhan teman-teman yang bernasib sama dalam berbagai kasus. Tempat berkunjung pun yang biasanya di di dalam gedung, kini, dipindahkan untuk sementara di aula besar dengan menggunakan tenda.

"Tadi aku nyanyi pop dangdut, ramai-ramai. Sekarang aku lelah, belum istirahat. Acaranya dari pagi. Setelah ini aku langsung mau tidur nih," celetuk Sheila.

Sheila tak ingin menyalahkan siapa pun dalam kasus yang menimpanya. "Tuhan sayang sama aku. Kalau aku tidak ditegur Tuhan, pasti lebih fatal akibatnya. Ini pelajaran berharga," ucapnya.Nizar

Foto : Selebtv