Alasan Pandji Pragiwaksono Pilih Rumah Tanpa Gudang

By nova.id, Rabu, 10 Desember 2008 | 08:17 WIB
Alasan Pandji Pragiwaksono Pilih Rumah Tanpa Gudang (nova.id)

Alasan Pandji Pragiwaksono Pilih Rumah Tanpa Gudang (nova.id)

"Pandji Pragiwaksono (Foto: Astri) "

Impian presenter dan rapper Pandji Pragiwaksono memiliki rumah sendiri untuk ditinggali bersama anak dan istri tak lama lagi bakal terwujud. "Ya, alhamdulilah selama ini nabung biar bisa dapat rumah di tengah kota," ujar Pandji kepada tabloidnova.com usai menjadi pembicara di sebuah acara, Kamis, (10/12).

Pria yang tengah mempromosikan single terbarunya berjudul 'Penasaran' ini memang lebih memilih tinggal di tengah kota ketimbang di kawasan sub-urban (pinggir kota) agar memudahkan aktivitasnya bekerja. Soal rancangan rumah sendiri, lulusan fakultas desain produk ini berencana menerapkan konsep ramah lingkungan.

"Saya ingin rumah itu nanti akses cahayanya baik serta memanfaatkan semua ruang yang ada semaksimal mungkin. Pokoknya barang-barang di rumah terekspos semua. Jadi enggak ada yang disimpan di dalam gudang. Makanya rumah kami nanti enggak ada gudangnya," beber Pandji. Menurut bapak satu anak ini, kebiasaan menumpuk dan menyimpan barang-barang yang tak terpakai dalam gudang perlu dihilangkan. "Lebih baik barang-barang itu disumbangkan daripada disimpan doang."Astri