Andhara & Cesa Siap Cerai

By nova.id, Kamis, 4 Desember 2008 | 02:53 WIB
Andhara Cesa Siap Cerai (nova.id)

Andhara Cesa Siap Cerai (nova.id)

""

Andhara Early menanggapi proses perceraiannya dengan santai. Baik Andhara maupun Cesa sama-sama ingin segera berpisah.

Hal tersebut disampaikan kuasa hukum Andhara, Merly Aprilita ketika dihubungi tabloidnova.com, Rabu, (3/12). Menurut Merly, sudah tidak ada lagi yang bisa dipertahankan dalam rumah tangga Andhara dan Cesa. "Satu ke kanan, satu ke kiri. Sudah enggak beriringan, beda pendapat, beda jalan," papar Merly.

Meski demikian, Merly mengakui untuk urusan persidangan, Andhara dan Cesa bersikap kooperatif. Mengenai ketidakhadiran Cesa di pengadilan sejak sidang pertama, Merly berkomentar, "Susah juga kalau yang namanya hati."

Sementara itu, persoalan anak tak masuk dalam gugatan cerai yang dilayangkan presenter Inbox tersebut. Merly menjelaskan, hal ini lantaran putri semata wayang Early, Magali bukan anak kandung Cesa. "Magali kan lahir dari pernikahan pertama Early. Jadi secara hukum tidak ada hubungan dengan Cesa. Namun, dalam hal kasih sayang, (perasaan Cesa terhadap Magali-red) tetap sama," lanjut Merly.

Menurut Merly, sidang cerai Andhara-Cesa sudah tinggal beberapa langkah lagi menuju putusan. "Mungkin dua atau tiga kali sidang lagi sudah putus."

Lantas, bagaimana Early menanggapi proses perceraiannya? "Dia mengikuti majelis hakim saja. Paling dia tanya, 'kapan, mbak sidang lagi?'. Early santai aja menanggapinya," kata Merly. Sidang akan kembali dilanjutkan pada 11 Desember Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan agenda kesaksian dan pembuktian. Astri

Foto : Daniel Supriyono