Ariel Cs Baru Pertamakali Kunjungi Museum Nasional

By nova.id, Kamis, 4 Desember 2008 | 02:46 WIB
Ariel Cs Baru Pertamakali Kunjungi Museum Nasional (nova.id)

Ariel Cs Baru Pertamakali Kunjungi Museum Nasional (nova.id)

""

Sebelum benar-benar menanggalkan nama Peterpan, grup band asal Bandung ini dianugerahi kenangan spesial berupa replika 6 personil awal mereka oleh Museum Nasional.

Ide awal pembuatan replika ini datang dari bos Musica Studio's, Indrawati ' Acin' Wijaya, yang mencetak 5 album Peterpan. "Peterpan adalah salah satu band Musica fenomenal dilihat dari omzet penjualan dan kontribusinya terhadap musik Indonesia," kata Acin.

Sepanjang 6 tahun bergelut di blantika musik Indonesia,lebih dari 5 jutakopi album Peterpan laku di pasar. Band ini pun pernah mencetak rekor Muri dengan menggelar show maraton di 6 kota dalam satu haripada tahun 2004.

Sang vokalis, Ariel Peterpan, mengakui replika ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi mereka. "Dengan adanya patung ini, museum nasionalbisa mengajak sahabat Peterpan kesini," ujar pria yang kembali dikabarkan menjalin kasih dengan Luna Maya. Ketika ditanya sudah berapa kali datang ke museum nasional, para personil Peterpan mengaku baru pertamakali mengunjungi tempat tersebut Astri

Foto : Daniel Supriyono