Marcella Zalianty Diperiksa Polisi

By nova.id, Kamis, 4 Desember 2008 | 02:40 WIB
Marcella Zalianty Diperiksa Polisi (nova.id)

Marcella Zalianty Diperiksa Polisi (nova.id)

""

Artis Marcella Zalianty bersama pembalap Ananda Mikola dan sang adik, Moreno Suprapto, diperiksa polisi terkait kasus penganiayaan.

Kakak beradik Ananda dan Moreno disangka menganiaya seorang pria yang dikabarkan berutang kepada Marcella. Marcella, Ananda, dan Moreno, Rabu (3/12) diperiksa di Mapolrestro Jakarta Pusat. Kabarnya sang korban bernama Agung Setiawan. Korban sempat meminjam uang kepada Marcella Zalianty. Karena Agung belummelunasi utangnya, Marcella menghubungi Ananda untuk dimintai tolong menagih.

Cici, teman Agung, saat ditemui di Polrestro Jakarta Pusat menjelaskan, Selasa malam Agung berada di Menara Imperium, Kuningan, Jakarta. Saat sedang berkaraoke, ia diciduk Ananda dan temannya serta dibawa ke sebuah hotel di Jalan Wahid Hasyim, Jakarta. Agung lalu mengalami penyiksaan.

"Teman saya disundut pakai rokok, dan disuruh striptis. Ia ditelanjangi," kata Cici. Ananda dan 5 temannya menggeledah dompet Agung dan menghancurkan isinya. Rabu (3/12), Agung digiring ke sebuah kantor di di Cikini, Jakarta. Di lokasi ini sudah menunggu Marcella Zalianty dan adiknya, Olivia Zalianty. Agung kemudian disekap di kamar mandi. Agung yang saat itu masih memegang telepn genggam, lantas menghubungi Cici dan meminta sang teman melaporkan kasus ini ke polisi.

Kapolrestro Jakarta Pusat Kombes Ike Edwin membenarkan adanya pengeroyokan ini. "Yang diperiksa ada lima orang. Mereka dijerat pasal 170 tentang pengeroyokan dan pasal 351 tentang penganiayaan," tuturnya.

Lantas apakah Ananda Mikola dan Marcella Zalianty ikut diperiksa? "Benar ada artisnya." Soal adanya tersangka, Kapolrestro belum bisa memastikan. "Kami belum menetapkan siapa tersangkanya. Tunggu hasil pemeriksaan," ujarnya. Bbs

Foto : Widi Nugroho