Orang Suruhan Marcella Lakukan Penyiksaan

By nova.id, Kamis, 4 Desember 2008 | 02:23 WIB
Orang Suruhan Marcella Lakukan Penyiksaan (nova.id)

Orang Suruhan Marcella Lakukan Penyiksaan (nova.id)

""

Kasus penyiksaan terhadap seorang pria bernama Agung makin menyeret nama Marcella Zalianty. Kabarnya Marcella menyuruh orang lain untuk menemui korban.

"Agung dijemput 3 orang suruham Marcella Zalianty di Menara Imperium, lalu dibawa berpindah-pindah, dan terakhir ke Hotel Ibis, Wahid Hasyim, Jakarta. Klien saya disiksa," kata Petrus Balapatyona, S.H, pengacara korban.

Persoalan Marcella dan Agung tak terkait utang piutang. "Agung punya tanggungan pekerjaan di kantor Marcella. Karena tidak menyelesaikan kontrak, Agung kena penalti. Nah, ini yang menjadi masalah. Terlepas dari itu semua, cara-cara yang mereka lakukan sudah diluar aturan hukum. Kita juga mendukung Kapolri yang menghendaki menghentikan premanisme" kata Petrus.

Agung mengalami siksaan hebat. "Korban ditendang, pantat dan kemaluan (maaf-red) ditusuk dan dibakar," ungkap Petrus. "Tiga pelaku sudah ditetapkan sebagai tersangka. Sedangkan keterlibatan Ananda dan Moreno masih dalam penyelidikan," terang Petrus. Ia meminta kasus ini diusut tuntas. "Ini melanggar pasal 170 tentang kekerasan dan penculikan." Astri

Foto : Widi Nugroho