Hughes & Roy Bakal Dilaporkan ke Kapolri

By nova.id, Rabu, 3 Desember 2008 | 02:55 WIB
Hughes Roy Bakal Dilaporkan ke Kapolri (nova.id)

Hughes Roy Bakal Dilaporkan ke Kapolri (nova.id)

""

Kematian SB Duta, pria yang berseteru dengan Dewi Hughes, terus menyisakan persoalan. Kuasa hukum almarhum, Farhat Abbas, menegaskan, jika hingga minggu depan belum ada tanggapan dari Polres Jaksel atas laporan mereka, pihaknya akan melapor ke Kapolri.

"Kami minta agar penyebab kematian diusut secepatnya," kata Farhat yang dihubungi via telepon, Rabu (3/12). Hal senada diungkapkan istri almarhum Duta, Meike Lasaido. Dihubungi secara terpisah, Meike mengutarakan penyebab kematian suaminya masih simpang siur. "Keterangan polisi suami saya meninggalnya di depan Ruko. Tapi, supir taksi bilang meninggalnya waktu masih dalam perjalanan," paparnya.

Meike berharap berkas laporan yang diajukan pekan lalu bisa segera ditindaklanjuti supaya terungkap fakta sesungguhnya. "Supaya saya juga tenang, jelas bagaimana keadaan sebenarnya," tandas wanita yang akrab disapa Ike ini.

Jika kepolisian mengiyakan permohonan keluarga Duta, maka kemungkinan makam Duta bakal dibongkar untuk kepentingan otopsi jenazah.

Mengenai persoalan piutang Duta dengan pasangan Hughes dan Roy, Meike mengaku pihaknya belum mendapat keterangan apa-apa. Kendati demikian, wanita yang juga menjalankan usaha catering ini masih menyimpan harapan bisa duduk bersama Hughes dan Roy membahas persoalan tersebut. "Suatu waktu bisa bertemu. Berteman saja," kata Ike seraya menegaskan alm. Suaminya sama sekali tidak bermaksud mendompleng ketenaran Hughes. Astri

Foto : Kurniasih