Richard Kevin & Jonas Rivanno Jadi 'Pengganggu"

By nova.id, Selasa, 2 Desember 2008 | 03:26 WIB
Richard Kevin Jonas Rivanno Jadi Pengganggu (nova.id)

Richard Kevin Jonas Rivanno Jadi Pengganggu (nova.id)

""

Richard Kevin (28) dan Jonas Rivanno Wattimena (21) adalah muka baru di sinetron yang akan menjadi "pengganggu" tahta Dude Harlino.

Saat ini, Kevin dan Jonas menjadi andalan baru Rumah Produksi Sinemart. Setelah bermain di Assalamualaikum Cinta pada Ramadhan tahun lalu, Kevin langsung mendapat peran utama baru di Yasmin. begitu pula dengan Jonas. Setelah sukses dengan Khanza, pemuda berdarah Ambon ini kini beradu akting dengan Agnes Monica di Kawin Massal.

Kevin sebelumnya lebih banyak main film (Eiffel I'm in Love, Cinta Pertama, From Bandung With Love, Lost in Love, dan Get Married). Darah seni mengalir deras dalam tubuh Kevin. Ayahnya, Tubagus Boy Sallehuddin, adalah sutradara dan pemilik PH yang di tahun 80-an sempat memproduksi film Tjoet Nja'Dhien dan Langitku Rumahku. Kevin pun kelak ingin mengikuti jejak ayahnya, membuat film.

Tak jauh berbeda dengan Kevin, Jonas berangkat dari profesi model. Khanza adalah sinetron perdananya. Demi perannya sebagai Nino, Jonas cuti kuliah. Secara fisik, syarat Jonas menjadi bintang terkenal memenuhi syarat. Paras rupawan diperoleh dari perkawinan campur Agustinus Wattimena (Ambon-Belanda) dengan Leony Pattipeilohy (Cina-Menado). Tinggi badannya 178 cm.

Jonas mengaku, sejak remaja bercita-cita menjadi artis dan berambisi meraih prestasi terbaik. Sadar tak punya latar belakang ilmu akting, Jonas terus rajin mengasah kemampuannya dari para seniornya. Tarmizi, Yetta

Foto : Dok. Sinemart