Nablia Syakieb Atur Waktu Bertemu Pacar

By nova.id, Senin, 1 Desember 2008 | 05:51 WIB
Nablia Syakieb Atur Waktu Bertemu Pacar (nova.id)

Nablia Syakieb Atur Waktu Bertemu Pacar (nova.id)

""

Nabila harus rela mengorbankan waktunya tersita oleh jadwal syuting yang ekstra padat. Lima hari dalam seminggu Nabila harus berada di lokasi syuting, sejak pagi hingga fajar menjelang. Bagaimana dengan pacar?

Dari seorang model, Nabila Syakieb menjelma jadi pemain sinetron. Wajah ayu gadis berdarah Arab ini setiap hari dapat dinikmati lewat sinetron stripping terbarunya, Yasmin.

"Memang, kegiatan sehari-hariku banyak yang harus aku korbankan. Sekarang saja aku harus mengambil cuti kuliah. Ketemu sama pacar juga jarang. Yang paling sedih, aku juga harus mengurangi waktu untuk melakukan hobiku yaitu naik kuda," ungkap Nabila di sela-sela waktu syutingnya.

Namun inilah konsekuensi yang harus dipikul Nabila. Pola tidurnya pun kini sudah tak beraturan. Jika kebanyakan orang tidur pada malam hari dan beraktivitas pada siang hari, pekerjaan menuntut Nabila untuk melakukan hal sebaliknya, yaitu kerja pada malam hari dan beristirahat di siang harinya.

"Untung aku bisa mengatur libur dua kali seminggu. Hari Kamis dan Minggu, aku gunakan sebaik-baiknya untuk melakukan apa yang kuinginkan. Termasuk bertemu pacar," ucap Nabila sambil tersenyum. Yetta

Foto : Adrianus Adrianto