Ta'aruf, Sinetron Religi Yang Terus Berlanjut

By nova.id, Sabtu, 29 November 2008 | 07:28 WIB
Ta aruf Sinetron Religi Yang Terus Berlanjut (nova.id)

Ta aruf Sinetron Religi Yang Terus Berlanjut (nova.id)

""

Ta'aruf, yang digelar sejak bulan suci Ramadan kini terus berlanjut. Sinetron religi besutan Soraya Intercine Films, diperankan antara lain Sahrul Gunawan, Razz Florean, Deriell Jaqueline, Nurul Hidayati, Eva Malik, Novie Chandra.

Sinetron yang tayang setiap hari pada pukul 19.00 Wib-20.00 Wib hingga kini belum ada tanda-tanda akan berkahir. Bahkan syuting hingga kini masih terus berjalan. Hal ini menandai, sinetron tersebut mendapat tempat di hati pemirsanya.

Sinetron yang berkisah tentang perjodohan antara 2 insan dengan latar belakang berbeda yang berujung pada cinta segitiga ini disutradarai oleh Agus Tanjung dan skenarionya ditulis oleh Nucke Rachma SH serta diproduseri oleh Ram Soraya dan Sunil Soraya.

Wijaya Kusuma Soebroto selaku Corporate Secretary TPI mengatakan "Demi memuaskan keinginan pemirsa, TPI selalu berusaha memberikan sajian terbaik bagi para pemirsa. Termasuk saat dan setelah ramadan, TPI telah memilihkan sebuah program yang tepat untuk disaksikan pemirsa di rumah. Karena selain mengusung tema cerita bernuansa Islami yang sangat menarik, sinetron ini didukung oleh akting yang kuat dari para bintangnya. Kami berharap sinetron terbaru TPI ini dapat menjadi alternatif tayangan yang menghibur,'' ujarnya

Dalam sinetron ini, pesinetron tampan yang memiliki multi talenta, Sahrul Gunawan berperan sebagai Fauzan. Seorang pria yang berasal dari keluarga sederhana yang terpaksa menikahi seorang gadis dari keluarga kaya bernama Sakinah (Razz Florean). Pernikahan tanpa dilandasi rasa cinta ini membuahkan ketidakharmonisan pada rumah tangga mereka.

Perbedaan status membuat Fauzan merasa rendah diri di hadapan Sakinah. Tapi dia tidak berdaya melawan kehendak takdir. Masalah besar pun muncul, karena ia harus hidup satu atap dengan perempuan yang tidak dicintainya. Akibatnya Sakinah harus berhadapan dengan sikap sinis Fauzan.

Pria itu memperlakukan Sakinah tak ubahnya patung. Sakinah betul-betul menderita menjalani perkawinannya yang tak didasarkan cinta itu. Belakangan Sakinah mensinyalir adanya orang ketiga yang menjadi pemicu keretakan rumah tangganya dengan Fauzan. Fauzan jatuh cinta pada seorang gadis bernama Febiola (Deriell Jaqueline). M.Nizar

Foto : Dok. TPI