Pasha Belum Lupakan Kesalahan Okie?

By nova.id, Jumat, 28 November 2008 | 08:23 WIB
Pasha Belum Lupakan Kesalahan Okie (nova.id)

Pasha Belum Lupakan Kesalahan Okie (nova.id)

""

Okie Agustina tetap pada keputusannya untuk melanjutkan gugatan cerainya di pengadilan. Benarkah kengototan Okie gara-gara Pasha tak dapat melupakan kesalahan istrinya saat kepergok berduaan dengan pria lain?

Masih segar dalam ingatan bagaimana Pasha murka dan melayangkan pukulan ke vokalis grup band Marvels, Idea Fasha, gara-gara sang istri, Okie, diketahui berduaan dengan pria tersebut di sebuah hotel. Pasha bahkan sampai harus menjalani persidangan di pengadilan dan dihukum atas ulahnya.

Peristiwa itukah yang menjadi penyebabnya? Okie tak mau menjelaskannya. Namun ia mengakui, masalah yang dialaminya adalah efek dari masa lalu yang sudah akut. Meski demikian, sekarang ia tak mau terlalu memikirkannya. "Yang akan dipikirkan, bagaimana kedepannya bila kami harus berpisah, terutama soal anak-anak. Aku masih cinta sama dia, cuma ada hal prinsip yang jadi masalah," kata Okie.

Okie tak ingin semua menjadi berantakan gara-gara perceraiannya dengan Pasha. "Aku menjaga, kalau sampai harus pisah, hubungan dengan Pasha harus baik. Kita masih punya anak-anak yang harus dijaga. Aku nggak mau gara-gara pisah, lalu berantem soal anak," tuturnya. Bbs

Foto : Adrianus Adrianto