Sheila Marcia Tak Tidur Nyenyak Gara-gara Roger

By nova.id, Jumat, 28 November 2008 | 08:12 WIB
Sheila Marcia Tak Tidur Nyenyak Gara gara Roger (nova.id)

Sheila Marcia Tak Tidur Nyenyak Gara gara Roger (nova.id)

""

Sheila Marcia mengaku tak tidur nyenyak dalam penjara gara-gara Roger Danuarta. Ia pun akhirnya bicara dengan sang bunda sebelum mengambil keputusan pahit.

'Ma, Ila (begitu Sheila menyebut dirinya pada sang bunda) tak bisa tidur. Roger datang dalam pikiran, Ila benci banget sama dia," kata Maria Cecilia , ibu Kandung Sheila mengulang perkataan anaknya. Sebelum akhirnya memutuskan cintanya dengan Roger, Sheila bicara dulu dengan sang bunda. "Sheila banyak bicara denganku. Semuanya aku kembalikan lagi padanya. Memang sebuah keputusan yang diambil bakal sakit Akhirnya Sheila pun punya sikap," kata Maria.

Maria menuturkan cerita Sheila yang benar-benar mencintai Roger, tetapi ketika susah, Roger, orang yang dia cinta, tidak ada. "Aku sakit, tak kuat lagi dengan ketidakjelasan hubungan kita. Maaf, kalau selama ini aku punya salah sama kamu, makasih buat semuanya ya. Selama 11 bulan kita menjalani hubungan ini, banyak banget yang kita lalui, sangat berharga. Kamu jangan bandel-bandel ya, cukup aku yang nyicipin penjara. Aku harap ini keputusan yang terbaik." Begitulah curhat yang Sheila ungkapkan kepada sang bunda tanggal 13 Oktober 2008 sekaligus berakhirnya hubungan Sheila dan Roger Danuarta sebagai pacar. Nizar

Foto : Astri