Rizky Berkonflik, The Titans Sepi Job

By nova.id, Kamis, 27 November 2008 | 08:43 WIB
Rizky Berkonflik The Titans Sepi Job (nova.id)

Rizky Berkonflik The Titans Sepi Job (nova.id)

""

Ribut-ribut antara Rizky Abdurrahman dan sang istri, Ratna Damayanti, berdampak buruk pada grup band The Titans. Mereka kini sepi tawaran manggung.

Pernyataan Ratna, terutama tentang kebiasaan Rizky bersenang-senang dengan wanita penghibur membuat citra The Titans menjadi negatifdi mata fans. Hal ini dikemukakan salah satu personil The Titans, Andhika. "Jujur aja, komentar Ratna makin hari ikut memperburuk citra The Titans di masyarakat. Sudah banyak yang sms dan telepon, bahkan memaki-maki. Mereka bilang The Titans ternyata begitu ya," kata Andhika.

Andhika menyesalkan tindakan Ratna yang terlalu sering muncul di televisi. "Kalau dia ngomong ke media nyari simpati, awalnya bolehlah. Tapi kalau terus-terusan, jadinya kampungan karena dengan cara menarik simpati, dia secara tak langsung menjelekkan The Titans," kata Andhika. Andhika mengaku pernah menelepon dan datang ke rumah Ratna untuk meminta masalah pribadi jangan terus diekspos. "Kita sekuat tenaga mencoba bersifat netral," tuturnya. Bbs

Foto : Isna