Gunawan Punya 4 Usaha

By nova.id, Selasa, 25 November 2008 | 09:25 WIB
Gunawan Punya 4 Usaha (nova.id)

Gunawan Punya 4 Usaha (nova.id)

""

Pesinetron Gunawan makin sadar, dunia gemerlap hiburan tak selama bisa jadi sandaran hidup. Apalagi belakangan ini bermunculan artis muda, hingga namanya di jagat hiburan kian tersingkir.

Tak heran, ia pun banting stir. Bisnis jadi pilihan Gunawan. Awalnya, tahun 2004 lalu ia membuka usaha pengadaan furnitur. Tak lama kemudian, ia mencoba peruntungan di bisnis event organizer (EO).

Kini bisnis ayah dua anak ini makin mulai menggurita. Selain punya usaha kontraktor, Gunawan yang dalam menjalankan bisnis dibantu oleh kerabat dan teman-temannya juga mulai melirik usaha restoran dengan bidikan pelanggan papan atas di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Meski banyak yang membantu usahanya, Gunawan tak mau lepas tangan. Ketika harus presentasi produk furnitur untuk ekspor, Gunawan yang maju sendiri. Begitu juga ia selalu memberi ide-ide segar untuk EO miliknya. "Tapi setelah punya restoran, saya sekarang lebih konsentrasi di sini," kata Gunawan yang kini sedang menyiapkan bisnis lain bersama istrinya, Lala. Willem

Foto : Willem