Thalita Latief Takut Kebablasan

By nova.id, Senin, 24 November 2008 | 02:18 WIB
Thalita Latief Takut Kebablasan (nova.id)

Thalita Latief Takut Kebablasan (nova.id)

""

Di salah satu adegan Thalita latief tampak beradegan mesra dengan pemeran pria dalam film Kawin Kontrak Lagi (KKL).Terlalu Berani?

Thalita menegaskan, peran beraninya sebagai "istri kontrak" bernama Sasi di film itu tak mutlak seperti yang terlihat di layar lebar. "Itu hanya trik kamera. Pada saat syuting (badan bagian atasnya, Red) asli tertutup semua," cerita Thalita tentang aktingnya saat di dalam kamar bersama pemeran pria lain. Walaupun adegan "bohong-bohongan", jantung Thalita berdegub kencang. "Wah, deg-degan banget. Takut kebabalasan aja. Khawatir ada (pakaian) yang melorot. Makanya gue pegang kenceng-kenceng."

Thalita mengaku tertarik memerankan karakter Sasi, karena berbeda dengan dirinya. "Gue kan, cerewet dan ceplas-ceplos. Sementara Sasi adalah gadis desa yang sangat lugu dan kalem. Dia terpaksa menjalani kawin kontrak untuk membayar utang orangtuanya. Peran itu jadi tantangan buat gue," sebutnya.

Jika dalam kehidupan nyata ia berada di posisi Sasi, Thalita tak mau mengambil jalan pintas serupa itu. "Gue akan kerja keras apa saja, asal kan halal." Tarmizi

Foto : Ahmad Fadillah