Bunga Zainal Digaet Putra SBY?

By nova.id, Senin, 24 November 2008 | 02:11 WIB
Bunga Zainal Digaet Putra SBY (nova.id)

Bunga Zainal Digaet Putra SBY (nova.id)

""

Setelah putus cinta dari pesinetron Raffi Ahmad, kisah asmara artis Bunga Zainal (21) tidal lagi terdengar, termasuk kabar yang menyebut bahwa ia dekat dengan musisi Didi Riyadi.

Kini kabar terbaru, bintang film Panggil Namaku Tiga Kali ini disebut-sebut tengah lengket dengan putra bungsu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Edy Baskoro. Saat dimintai tanggapan seputar kedekatan dengan Edy Baskoro atau yang akrab disapa Ibas itu, Bunga tampak kaget. Dara bernama lengkap Bunga Nurlaila Martha Sari Zainal Fazri itu secara tegas memberikan klarifikasi.

Menurutnya, selama ini dirinya tidak pernah memiliki hubungan spesial dengan Ibas. Bahkan Bunga mengaku tidak mengenal secara langsung putra orang nomor satu di Indonesia itu. "Dari mana lagi muncul berita itu? Kenal aja aku nggak," katanya di sela-sela acara donor darah dan pengobatan gratis bersama Pundi Amal SCTV di Atrium Jakarta City Center, Tanahabang, Jakarta Pusat, Minggu (23/11).

Kalau begitu dengan siapa Bunga tengah dekat? Soal jodoh, Bunga mengatakan, semuanya sudah ada yang mengatur. Dia menyerahkan semuanya kepada Tuhan. "Aku pasrah saja. Tapi aku yakin jodoh yang sudah disiapkan untuk diriku adalah yang terbaik. Oleh karena itu, aku juga merasa tak perlu terburu-buru mencari pacar. Jadi nggak perlu gegabah," kata Bunga yang mengaku tidak pernah trauma pacaran bila putus cinta.

Kalau pun sekarang masih sendiri, hal itu disebabkan dia sibuk syuting sinetron kejar tayang alias stripping. Sehingga, belakangan ini tidak punya waktu untuk memikirkan masalah pacar. Sekarang ini, model iklan Shampo Sunsilk dan Vitacimin ini mengaku untuk urusan pacar akan memilih dan mempunyai kriteria khusus. Kriteria apa itu? "Sekarang usiaku sudah 21 tahun. Kalaupun nanti punya pacar aku maunya menjalin hubungan serius. Jadi tidak ada waktu buat aku pacaran hanya untuk main-main," ucap dara kelahiran Jakarta 23 Maret 1987 itu. ign/wartakota

Foto : Agung Nugroho