Di Rutan, Sheila Marcia Main Hujan-Hujanan

By nova.id, Senin, 24 November 2008 | 01:25 WIB
Di Rutan Sheila Marcia Main Hujan Hujanan (nova.id)

Di Rutan Sheila Marcia Main Hujan Hujanan (nova.id)

""

Hidup dalam dipenjara ternyata mulai bisa 'dinikmati' Sheila Marcia. Seperti apa ceritanya, ikuti penuturan Sheila saat ditemui di Rumah Tahanan (Rutan) Pondok Bambu.

Kondisi disini baik. Enggak terlalu buruk, kok. Di sini banyak juga yang bisa dilakukan. Lihat, aku baru beli aksesoris (Sheila lalu memamerkan gelang dan anting yang dipakainya). Di sini memang ada yang jualan. Padahal, pas di luar (tahanan), aku jarang pakai (aksesoris) bling-bling. Habisnya, daripada bengong. Kemarin potong rambut juga di sini. Baju Mama yang sekarang dipakai, juga aku beli di sini. Lengkap, deh, ha ha.

Setiap hari kami melakukan kegiatan bersama. Membuat aksesoris dengan mote. Nih, kemarin sempat luka kena senarnya (Sheila mengulurkan jari telunjuknya yang dibalut plester), main bulutangkis, dan main hujan-hujanan kalau lagi hujan. Seru, deh! Kan, di sini cewek semua, jadi enggak ada rasa malu. Aku bawa sampo lalu keramas dengan air hujan.Setiap hari, kecuali Sabtu dan Minggu aku ke gereja, berdoa bersama teman-teman lain. Itu membuat aku merasa lebih tenang. Ajeng

Foto : Adrianus Adrianto