Hughes Tak Tanggapi Undangan Mediasi

By nova.id, Kamis, 20 November 2008 | 03:35 WIB
Hughes Tak Tanggapi Undangan Mediasi (nova.id)

Hughes Tak Tanggapi Undangan Mediasi (nova.id)

""

Undangan mediasi yang dilayangkan keluarga almarhum SB Duta tak digubris Hughes dan Roy Emmanuel. Lewat Pengacaranya, pihak keluarga akan mengirimkan undangan kedua.

"Saya ingin masalahnya cepat selesai, tapi mereka tak datang. Kalau khilaf, minta maaf dan bisa membayar utang kepada teman suami saya. Kita enggak numpang beken, kok," cetus Mieke Lasaido, istri almarhum.

Farhat Abbas, pengacara keluarga almarhum menganggap Hughes Tak menunjukkan itikad baik. "Kita undang Hughes, Roy, dan ibu Elsa kesini, tapi ternyata tak datang. Mereka tidak menunjukkan itikad baik untuk hadir," kata Farhat.

Farhat juga meminta klarifikasi atas berbagai pernyataan Hughes dan Roy. "Mereka membuat pernyataan yang menyebut almarhum numpang beken dan tak kenal klien saya. Apakah almarhum meninggal karena tekanan psikis atau ada faktor lain, kami harap kasus ini dituntaskan," ujar Farhat. Untuk memastikan penyebab kematian Duta, pihaknya siap membongkar makam untuk otopsi. Seperti diberitakan sebelumnya, Slamet Bintang Duta meninggal mendadak di dalam taksi setelah berseteru dengan Hughes dan Roy. Bbs

Foto : Kurniasih