Herman Felani Sesalkan Tudingan Hughes

By nova.id, Kamis, 20 November 2008 | 03:25 WIB
Herman Felani Sesalkan Tudingan Hughes (nova.id)

Herman Felani Sesalkan Tudingan Hughes (nova.id)

""

Tudingan presenter Dewi Hughes dan Roy Emmanuel yang menyebut Slamet Bintang Duta mencari popularitas disesalkan sepupu almarhum, Herman Felani. Ia berharap persoalan ini segera dituntaskan.

Hughes dan Roy pernah berujar, almarhum SB Duta yang menudingnya memiliki utang adalah orang yang mencari popularitas belaka. Keluarga almarhum akhirnya meminta Hughes mengklarifikasi ucapannya itu.

"Keluarga syok aja mendengarnya. Enggak nyangka bakal sepeti ini," kata Herman. Bintang film seangkatan Rano Karno dan Yessy Gusman ini berharap pihak Hughes mau menyelesaikan masalah ini secara baik-baik. "Kita cuma mau musyawarah, enggak pengen rame-rame. Capek," tuturnya.

Soal otopsi terhadap almarhum, Herman sudah mendengarnya. "Rencananya memang seperti itu. Kita lihat saja perkembangannya nanti," jelasnya. Herman menuturkan, pernyataan Hughes menambah penderitaan keluarga almarhum SB Duta. Istri almarhum, Mieke Lasaido ikut menyayangkan ucapan Hughes tersebut. Apalagi Hughes adalah sosok yang aktif bergerak di bidang sosial. Stv

Foto : Dok. Nova