Dewi Lestari & Reza Bantah Nikah Diam-diam

By nova.id, Rabu, 19 November 2008 | 05:29 WIB
Dewi Lestari Reza Bantah Nikah Diam diam (nova.id)

Dewi Lestari Reza Bantah Nikah Diam diam (nova.id)

""

Dewi Lestari dan Reza Gunawan membantah telah menikah diam-diam. Dewi mengaku berpacaran dengan Reza setelah resmi bercerai dengan Marcell Siahaan.

"Enggak diam-diam kok, kami kasi tahu keluarga dan mereka memberi restu. Kita tak ingin publikasi," kata Reza. Dewi pun merasa lega dengan pernikahan ini. "Bahagia, ringan melangkah, sekarang tinggal menjalankan saja," tuturnya.

Yang agak mengagetkan, Dewi memilih menikah lagi ketika usia perceraiannya dengan Marcell baru seumur jagung. Kenapa secepat itu? "Soal cepat atau tidak, itu relatif. Yang jadi patokan, kesiapan dalam hati. Saya secara ptibadi siap menjalankan lembaran baru," ujar Dewi.

Isu yang beredar, Dewi menjalin cinta diam-diam dengan Reza sebelum bercerai dari Marcell, tapi lagi-lagi mantan personil trio RSD ini membantahnya. "Kalau kenal memang sudah lama. Kami baru pacaran setelah resmi bercerai. Dalam waktu yang segitu, plus kenal sudah cukup lama, saya merasa menemukan pasangan yang sesuai," ungkap Dewi.

Reza sendiri mengaku tak ingin mendengarkan opini orang lain. "Kita luruskan, orang tetap beropini lain. Jadi biarlah, enggak ada gunanya. Kalau orang berpendapat lain, itu hak mereka," ujar pria yang berprofesi sebagai pakar penyembuhan holistic. Bbs

Foto : Dok.Nova