Soal Alda, Ferry Sulut Kontroversi

By nova.id, Selasa, 18 November 2008 | 06:53 WIB
Soal Alda Ferry Sulut Kontroversi (nova.id)

Soal Alda Ferry Sulut Kontroversi (nova.id)

""

Ucapan Ferry Surya Perkasa yang mengaku telah dimaafkan keluarga Alda, terus menimbulkan kontroversi. Pria yang ditetapkan sebagai pelaku pembunuhan penyani cantik itu dan dihukum 15 tahun penjara, mendadak muncul lagi. Apa yang terjadi?

Menurut Farhat Abbas, pengacara keluarga Alda. "Sampai saat ini tidak ada komunikasi dari pihak Ferry dengan klien saya. Apalagi, ada perdamaian," ujar suami Nia Daniati ini. Bahkan soal remisi yang sudah dua kali diterima Ferry selama ia ditahan, dipersoalkan Farhat "Keluarga Alda, kan, masih melakukan kasasi. Putusannya belum final. Jadi, aneh kalau dia dapat remisi."

Soal damai juga dibantah Halimah, ibunda mendiang Alda. "Itu bohong," katanya. Ia bertutur, pernah ditelepon orang yang mengaku dari keluarga Ferry. "Katanya mau ketemu saya untuk minta maaf atas nama keluarga Ferry. Nyatanya orang itu tidak pernah muncul. Jadi, upaya silaturahmi seperti yang disebutkan Ferry, saya anggap belum pernah ada. Lagipula, saya belum bisa memaafkan perbuatannya," tandas Halimah. Soal remisi Ferry? "Kalau soal itu, saya maklum, enggak masalah. Masalah remisi, kan, pasti sudah ada aturannya," katanya. Tumpak

Foto : Istimewa