Rossa, Tiket Gratis & Cinta Untuk Semua

By nova.id, Selasa, 18 November 2008 | 06:41 WIB
Rossa Tiket Gratis Cinta Untuk Semua (nova.id)

Rossa Tiket Gratis Cinta Untuk Semua (nova.id)

""

Semakin mendekati tanggal 26 November, hati Rossa semakin deg-degan. Di hari itu, biduanita yang telah menelurkan tujuh buah album ini akan menggelar konser tunggal "Persembahan Cinta", di Jakarta Convention Center.

"Persiapannya sampai saat ini sudah 80 persen. Baju, koreografi, dan musik sudah siap. Tinggal mental yang harus disiapkan sedikit lagi," tutur wanita murah senyum ini saat ditemui di sela-sela latihannya. Untuk sebuah konser tunggal perdana yang menghabiskan dana hingga lebih dari Rp 2 Miliar ini, Rossa tak mau tanggung-tanggung. Ibu satu anak ini rela menjalani latihan dengan disiplin tinggi arahan Erwin Gutawa serta Jay Soebiakto yang menangani konsep dan artistik panggung.

Konser berdurasi kurang lebih dua jam ini juga akan menampilkan Rossa dalam balutan gaun-gaun cantik karya perancang Sebastian Gunawan serta Sally Koeswanto. Judul Persembahan Cinta dipilih Rossa untuk konser tunggal yang telah dicita-citakannya sejak lama ini khusus ditujukan kepada semua orang yang menyintai dan dicintai pelantun Tegar karya Melly Goeslow ini.

"Ini sebuah persembahan bagi mereka yang telah memberi kontribusi pada karierku. Terutama para penggemar setia yang tak pernah berhenti memberi dukungan." Sebagai balasannya, Rossa dan tim manajemennya telah menyiapkan tiket masuk gratis bagi penggemar yang tak mampu membeli tiket.

Pada konser yang dirancang secara intim ini, Melly Goeslow dan Ungu akan menjadi bintang tamu istimewa. Mereka akan menyanyikan lagu-lagu hits Rossa. "Melly adalah sahabatku di dunia nyata dan di dunia nyanyi. Pasti seru banget melihat dua sahabat menyanyi bersama di satu panggung. Yang satu feminnm, yang lainnya eksperimental. Pokoknya, enggak sabar, deh!" serunya. Ajeng

Foto : Dok. Ria HD