Lima Helai Gaun Cantik Buat Rossa

By nova.id, Selasa, 18 November 2008 | 06:24 WIB
Lima Helai Gaun Cantik Buat Rossa (nova.id)

Lima Helai Gaun Cantik Buat Rossa (nova.id)

""

Lima helai gaun cantik telah disiapkan untuk Rossa untuk penampilannya nanti. Dua diantaranya karya Sebastian Gunawan sementara tiga lainnya rancangan Sally Koeswanto.

Menurut Sally, ketiga bajunya berdesain feminin, sederhana, fresh, dan muda, sesuai pesanan khusus Jay Subiakto, sang konseptor."Sengaja dibuat sederhana karena ingin menonjolkan Rossa sebagai penyanyi yang berbakat, bukan menonjolkan bajunya," ujar Sally.

Gaun-gaun berwarna biru torqoise, silver-pink, dan dusty beige ini sengaja dibuat dari bahan yang ringan karena Rossa akan melakukan banyak gerakan-gerakan tari. "Saya dan Rossa sudah sepakat, baju-baju ini jangan sampai menjadi penghalang. Jangan sampai dia jadi susah bergerak atau susah bernyanyi," jelas Sally yang selama ini dikenal lewat kekuatan garis rancangan yang berkarakter avant garde.

Baju biru torqoise rancangan Sally pulalah yang akhirnya terpilih untuk dikenakan Rossa untuk ditampilkan di poster dan billboard nanti. Lagi-lagi, garis rancangan yang sederhana namun mahal menjadi daya tariknya.

"Meskipun sederhana, tapi semuanya cantik dan eksklusif. Tidak ada aksesoris yang berlebihan gaya opera. Kalaupun ada detial-detail payet, semuanya lebih fokus. Sekarang ini, kan, simple is more beautiful," ucap Sally. Ajeng

Foto : Dok. Ria HD