Dwi Andika Kapok Menduakan Cewek

By nova.id, Selasa, 18 November 2008 | 06:14 WIB
Dwi Andika Kapok Menduakan Cewek (nova.id)

Dwi Andika Kapok Menduakan Cewek (nova.id)

""

Sejak berkiprah di dunia hiburan, pesinetron sekaligus presenter Dwi Andhika tercatat beberapa kali terlibat hubungan asmara. Tak takuitkah dirinya dicap playboy?

Bersama Ayu Shita dan Poppy Bunga, Andika sempat menjalin kasih tidak sebentar. Dengan Ayu, Dhika bertahan selama 2 tahun, sedangkan hubungannya dengan Poppy berlangsung setahun. Sempat juga tersiar kabar, pria kelahiran 3 April 1986 ini menjalin cinta dengan model sekaligus aktris, Ratu Felisha.

Tak pelak, cap sebagai playboy pun hinggap di dirinya. Bahkan,ia mengaku pernah menjalin hubungan dengan dua wanita sekaligus dalam satu kesempatan yang sama. "Tapi itu cinta monyet zaman sekolah. Nah, kalau yang model begitu, baru bisa dibilang playboy. Kalau gonta-ganti pacar, sih, bukan playboy, dong," tukasnya.

Bukan berarti Dhika senang dicap playboy, lho! Ternyata, pengalaman menduakan pacar di masa remajanya itu justru membuatnya kapok. Apalagi, dengan latar belakang keluarga yang tersangkut masalah poligami, Dhika bisa mengerti perasaan wanita yang dikhianati. "Setidaknya, pengalaman poligami di keluargaku, berpengaruh. Jadi, aku tahu sakitnya diduakan. Aku melihat sendiri mamaku seperti itu. Sejak itu aku, enggak mau lagi ngeduain cewek," tutur presenter acara musik remaja ini.

Namun Dhika memaklumi, sebagai entertainer pasti akan membentuk banyak opini di masyarakat, baik positif maupun negatif. Kebiasaan Dhika yang membutuhkan waktu cukup lama untuk PDKT (pendekatan) sebelum berpacaran, tampaknya jadi pemicu cap playboy lekat padanya.

"Aku lama PDKT-nya sih, jadi orang-orang sudah menyangka pacaran. Padahal, kan, belum tentu jadi. Mungkin karena itu, orang jadi sering melihat aku jalan dengan banyak cewek dan akhirnya dibilang playboy, deh," ujarnya mencoba menjelaskan duduk masalah. Yang jelas, kini Dhika kini tengah berpacaran dengan Vanessa Angel, gadis 16 tahun yang dikenalnya beberapa bulan silam. Dhika sadar, menjalin hubungan dengan gadis remaja, membuatnya tak bisa menuntut banyak, meski kata "serius" selalu dilontarkannya.

"Seru-seruan dulu, deh. Aku juga belum terpikir menikah dalam waktu dekat. Yang pasti, kami selalu berusaha menghindari masalah dan menjalani hubungan ini sebaik-baiknya," kata Dhika mantap. Yetta

Foto : Budi/dok. hai