Rumah Tangga Kristina-Al Amien Mustahil Dipertahankan

By nova.id, Selasa, 18 November 2008 | 06:07 WIB
Rumah Tangga Kristina Al Amien Mustahil Dipertahankan (nova.id)

Rumah Tangga Kristina Al Amien Mustahil Dipertahankan (nova.id)

""

Sidang perceraian pedangdut Kristina dan anggota dewan yang kini tahanan KPK, Al Amien Nasution kembali digelar selasa (18/11) di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Agendanya, kesaksian dari pihak keluarga Kristina.

Saksi tersebut adalah Fajar dan Silvy. Ketika dikonfirmasi melalui telepon usai persidangan Fajar mengutarakan, rumah tangga Kristina dan Al-Amien sulit dipertahankan.

"Jika dipertahankan, akan menyiksa batin masing-masing. Sudah enggak ada kecocokan bareng," kata Fajar yang merasa heran karena Al-Amien tetap mau mempertahankan bahtera perkawinan dengan Kristina.

Soal komunikasi antara Kristina dan Al-Amien, Fajar membenarkan hal tersebut masih berjalan. "Masih kok. Intinya Kristina mau perpisahannya berjalan damai," cetus Fajar sebelum mengakhiri percakapan.

Sementara itu, dihubungi di tempat terpisah, kuasa hukum Al Amien, Sirra Prayuna mengatakan, pihaknya tengah menyiapkan bukti-bukti untuk disampaikan pada sidang berikutnya. "Saksinya ada, tapi belum bisa dikemukakan," ujarnya.

Baik Kristina maupun Al Amien tak hadir di persidangan. Astri

Foto: Astri