Kematian Duta, Hughes Bakal Disomasi?

By nova.id, Senin, 17 November 2008 | 07:36 WIB
Kematian Duta Hughes Bakal Disomasi (nova.id)

Kematian Duta Hughes Bakal Disomasi (nova.id)

""

Pihak keluarga meminta kepolisian menyelidiki kematian Slamet Bintang Duta yang dinilai tak wajar, termasuk dugaan keterlibatan Hughes dan suaminya, Roy Emmanuel. Mereka siap melayangkan somasi.

"Hughes dan Roy harus mengakui mengenal suami saya. Selama ini mereka membantah kenal dengan almarhum," kata Mieke Lasaido, istri almarhum. Mieke berharap agar masalah utang piutang antara suaminya dan Huhges serta Roy, dapat di selesaikan segera. "Suami saya sudah meninggal, saya ingin selesai baik-baik,musyawarah," tuturnya.

Pengacara almarhum, Farhat Abbas meminta dilakukan penyelidikan akan kasus kematian kliennya. "Kami akan mendesak polisi memberi pengumuman resmi mengenai penyebab kematian Duta. Meminta rumah sakit untuk mengecek kembali karena saat itu tidak ada dokter. Aparat harus membuka kasus ini," ujar Farhat.

Farhat juga siap melayangkan somasi bila Hughes dan Roy tidak memberi klarifikasi atas ucapan mereka. "Mereka ngomong almarhum numpang beken. Ada celah hukum yang akan dilanjutkan kearah perbuatan tidak menyenangkan yang mengakibatkan beban psikis almarhum," imbuh Farhat. Bbs

Foto : Kurniasih