BCL & Ashraf Gunakan Jet Pribadi

By nova.id, Senin, 17 November 2008 | 07:31 WIB
BCL Ashraf Gunakan Jet Pribadi (nova.id)

BCL Ashraf Gunakan Jet Pribadi (nova.id)

""

Bunga Citra Lestari bakal menggunakan jet pribadi untuk berbulan madu di Kepulauan Maladewa. Konon jet pribadi tersebut adalah kado pengantaran.

Wajah sang pengantin baru, Bunga Citra Lestari (25)-Mohammed Ashraf Daniel Sinclair (28) tampak begitu ceria ketika tiba di bandara Sultan Abdul Aziz Shah, Selangor, Malaysia, Rabu malam (12/11).

"Kami bersyukur kerana segala perjalanan majlis (pesta, Red.) di Jakarta berjalan lancar," kata Ashraf pada sejumlah wartawan yang menantikan kedatangannya. "Hidup kami kini telah sempurna dan makin bahagia."

Bunga dan Ashraf terbang dari Jakarta menumpang jet pribadi milik Osman Sapta, pengusaha Indonesia yang punya sejumlah hotel berbintang dan perusahaan penerbangan Lion. Kabarnya, Bunga cukup dekat dengan keluarga Osman. "Sudah sejak lama Bunga bersahabat dengan putra-putri Osman Sapta. Wajar jika di hari bahagianya, dia dapat kado pengantaran itu," kata salah satu kerabat Ashraf.

Bahkan Bunga dan Ashraf juga akan diantar ke tempat berbulan madu di Pulau Maladewa dengan jet pribadi. "Ini merupakan kado yang sangat istimewa," kata si kerabat. Erni

Foto : Dok. Murai