Shireen Sungkar Bicara Kasus Syech Puji

By nova.id, Kamis, 13 November 2008 | 03:44 WIB
Shireen Sungkar Bicara Kasus Syech Puji (nova.id)

Shireen Sungkar Bicara Kasus Syech Puji (nova.id)

""

Shireen Sungkar angkat bicara soal pernikahan Syech Puji dan Ulfa. Pengembalian Ulfa ke orangtunya dianggap Shireen sudah tepat meski sulit untuk menyesuaikan diri dengan lingkungannya.

"Mereka harus dipisah. Terus terang, aku kasihan dengan Ulfa," tuturnya usai mendampingi mantan Presiden BJ Habibie menonton sinetron Cinta Fitri di MD Entertainment, Tanah Abang, Jakarta, Senin (10/11).

Shireen menyadari, Ulfa berada dalam posisi dilematis. "Ini akan mempengaruhi pergaulannya. Ulfa sulit untuk menyesuaikan diri lagi, apalagi untuk sisi pendidikan. Saya dengar, dia memilih homeschooling. Syukurlah kalau begitu," tuturnya.

Shireen berharap, Ulfa kembali mendampingi suaminya ketika usianya sudah matang."Kalau dia sudah siap kembali ke suaminya, tidak ada masalah, tapi usianya harus sudah mencukupi, 16 tahun. Aturannya kan, seperti itu," kata Shireen. Seperti diketahui, setelah melewati proses yang cukup alot, Ulfa akhirnya dikembalikan ke orangtuanya meski statusnya tetap menjadi istri Syech Puji. Ia akan kembali mendampingi suaminya bila umurnya sudah cukup sesuai aturan pemerintah. Bbs

Foto : Dok. Nova