Rizky Dan Istri Sudah Bicara Perwalian

By nova.id, Rabu, 12 November 2008 | 04:28 WIB
Rizky Dan Istri Sudah Bicara Perwalian (nova.id)

Rizky Dan Istri Sudah Bicara Perwalian (nova.id)

""

Rizky 'The Titans' dan sang istri, Ratna, sudah membicarakan masalah perwalian anak. Soal nafkah, hingga kini belum final.

Hal itu dikemukakan Denny Wisnuwardhani, SH (pengacara Ratna) dan Sony Sontasa, SH, M Hum (pengacara Rizky). "Lebih untuk membicarakan akibat hukum pasca perceraian. Sebab, usaha merujukkan mereka tampaknya sulit. Terutama dari pihak Ratna. Ya, saya bisa mengerti perasaan yang ada di seorang wanita seperti Ratna," kata Denny.

Saat disinggung tentang dugaan ada orang ketiga, kata Sony, Rizky tak bisa menerima alasan itu. Apalagi profesi Rizky akan sering bersentuhan dengan penggemarnya. "Sepanjang ketidakcocokan atau ketidakharmonisan, masih kami pahami. Kalau ada wanita lain, kami bantah," tutur Sony sambil menyebut persoalan yang dihadapi Rizky-Ratna adalah masalah kurangnya komunikasi. Meski, lanjutnya, "Rizky tak menyangka Ratna akan menggugat cerai. Dia enggak siap," imbuh Sony.

Masalah perwalian anak dan harta gono-gini juga sudah dibicarakan. "Karena anak-anak masih kecil (Rafi 2 tahun dan Auriel 9 bulan), insyaallah perwalian ke ibunya. Sementara soal nafkah (gono-gini), belum final. Masih naik dan turun," ungkap Denny sambil menambahkan, secara pribadi Ratna tak mau mempermasalahkan harta gono-gini. "Dia tak mau ada anggapan cewek matre."

Tentang posisinya sebagai kuasa hukum Ratna, Denny yang kuasa hukum The Titans dan paman salah satu personel band itu (Andika), menjamin tak akan mencederai kepercayaan Ratna. "Saya di manajemen The Titans adalah orang yang dituakan. Saya tak cuma mengurus para personelnya, tapi juga keluarga besarnya. Saya sudah mengenal Ratna. The Titans yang 'melempar' saya untuk (jadi kuasa hukum) Ratna. Orangtua Ratna juga menerima. Gila, memang. Tapi saya akan membuktikan, di sini tak ada keberpihakan," tegas Denny. Tarmizi

Foto : Dok. Pribadi