Adellia Rasya Tak Ekspos Sensualitas

By nova.id, Rabu, 12 November 2008 | 03:51 WIB
Adellia Rasya Tak Ekspos Sensualitas (nova.id)

Adellia Rasya Tak Ekspos Sensualitas (nova.id)

""

Pendatang baru Adellia Rasya yakin film Kawin Kontrak Lagi yang dibintanginya bakal sukses. Film tersebut tayang serentak di bioskop seluruh indonesia 20 Nopember 2008.

Mojang Bandung kelahiran, 2 Pebuari tahun 1988, sebenarnya mantan pramugari sebuah maskapai penerbangan. Lulus SMA tahun 2002, anak kelima dari enam bersaudara ini, langsung masuk kursus pramugari. Setelah lulus, ia magang 3 bulan dan bekerja selama satu tahun, ''Setelah terbang satu tahun, aku berhenti karena pekerjaan sebagai pramugari hanya karena kemauan mamaku,'' ungkap Adel, sapaan akrabnya.

Dalam Kawin Kontrak Lagi, Adel mendapat peran sebagai Viva La Diva, istri si pemilik kontrakan. Baginya, peran itu nerupakan tantangan tersendiri. Sepanjang syuting satu bulan di Pengalengan Bandung, Adel, selalu memakai tank top dan bercelana pendek, ''Itu hanya sebatas tutntutan peran. Kalau pas lagi tak syuting, aku langsung pakai jaket untuk menutupi tank top yang aku kenakan, '' ujar Adel.

Adel mengakui, awalnya risih mengenakan tank top dan bercelana pendek di tengah banyak orang. ''Tapi ini sekali lagi karena ini tuntutan peran. Keluarga dan pacar mendukungku,'' paparnya. Nizar

Foto : Ahmad Fadillah