Nirina : Ernest Bikin Nyaman

By nova.id, Senin, 10 November 2008 | 06:36 WIB
Nirina Ernest Bikin Nyaman (nova.id)

Nirina Ernest Bikin Nyaman (nova.id)

""

Nirina Zubir dan Ernest sepakat untuk memantapkan hubungan mereka. Keluarga Ernest berkunjung ke kediaman Nirina, Minggu (9/11) untuk menggelar acara pertunangan.

Rencananya Nirina dan Ernest menikah tahun depan. "Kalau tahun ini rasanya tidak mungkin. Jadinya tahun depan," ucap Ernest. "Saat ini kami sedang mematangkan konsep pernikahan nanti," imbuh Nirina usai acara yang digelar di kediaman orang tua Na di Jalan Musdalifah No 5, Kompleks Qarryah Thayyibah, Meruya, Jakarta.

Ernest juga mengajak keluarga besarnya. Edwin, gitaris band Cokelat yang juga kakak kandung Ernest, tampak ikut hadir. Mereka juga menggelar acara pertunangan dan tukar cincin. "Keluarga besar saya melamar Nirina sesuai adat kami berdua yang berdarah Minang, Sekarang kami sudah diikat dengan cincin," ucap Ernest.

Ernest memuji Nirina yang dinilainya cantik dan pintar. "Gue yakin, Nirina juga bisa menjadi istri yang setia sekaligus ibu yang baik untuk anak-anak gue nanti," kata Ernest. Nirina sendiri mengaku merasa nyaman bila berada di dekat Ernest. "Ya, begitulah, nyaman aja," terangnya. Bbs

Foto : Dok.Nova