Ratna : Saya Bukan Cewek Matre

By nova.id, Senin, 10 November 2008 | 06:17 WIB
Ratna Saya Bukan Cewek Matre (nova.id)

Ratna Saya Bukan Cewek Matre (nova.id)

""

Belakangan Ratna Bamayanti, istri Rizky 'The Titans' mulai jarang muncul di media. Benarkah ia menerima sejumlah uang dari Rizky agar tak lagi bicara didepan publik?

Ratna punya alasan kenapa dirinya memilih cooling down. "Ya, biar tenang menghadapi sidang. Biar suasana juga enggak menjadi panas. Dulu saya memang terlalu blak-blakan mengungkapkan permasalahan rumahtangga yang seharusnya hanya saya dan Rizky aja yang tahu," jelasnya.

Lantas kok, sikap Ratna bisa sedrastis itu? "Ya, ada memang pihak-pihak yang curiga. Isunya, saya dibayar dan ditekan. Tapi apakah betul saya sematrealistis itu? Karena saya dulu menikah dengan Rizki yang masih seorang pelayan kafe. Penghasilannya jauh dari kata cukup. Jauh dari punya apa-apa. Apa yang bisa saya ambil, jika saya seorang cewek matre? Harga diri saya tak bisa dibeli dengan uang! Lagipula, kalau saya matre, kenapa saya gugat cerai Rizky yang kini lagi banyak uang? Buat saya, uang dan popularitas bukan segalanya. Yang lebih utama adalah keluarga," jelasnya

Jadi, betul enggak terima uang? "Insya Allah. Saya masih bisa cari uang," tuturnya. Sebelumnya, sarjana ekonomi ini pernah bekerja di sebuah stasiun televisi swasta, namun berhenti ketika karier Rizky sebagai vokalis di The Titans menanjak. "Saya memang sebetulnya masih di rumah menganggur, tapi masih ada sambilan. Saya mengisi backing vokal sebuah band baru dan ada tawaran menjadi model video klip.

Senin (10/11) pagi, sidang cerai mereka akhirnya digelar di Pengadilan Agama Bandung. Sidang pertama yang dihadiri keduanya ini masih dalam tahap mediasi. Ahmad Tarmizi

Foto : Dok. Pribadi