Empat Mata Distop, Tukul Bercocok Tanam

By nova.id, Rabu, 5 November 2008 | 08:48 WIB
Empat Mata Distop Tukul Bercocok Tanam (nova.id)

Empat Mata Distop Tukul Bercocok Tanam (nova.id)

""

Penghentian tayangan Empat Mata oleh Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) sejak Selasa (4/11) membuat sang pembawa acara, Tukul Arwana mencari lahan baru. Tukul pun mulai mawas diri.

Gara-gara menampilkan bintang tamu yang memakan kodok hidup-hidup, acara Empat Mata yang melambungkan nama Tukul Arwana dihentikan KPI. Ketika dikonfirmasi hal itu lewat telepon, Tukul membenarkannya.

"Iya, kemarin sore ketika saya akan berangkat naik motor untuk syuting, tiba-tiba pihak Trans7 menelepon memberi tahu bahwa Empat Mata dihentikan penayangannya," cerita Tukul yang setelah mendapat telepon itu langsung kembali ke rumah.

Ditanya mengenai perasaannya, Tukul mengaku santai saja. "Saya hidup pakai ilmu siap. Siap dimarahi, siap diomeli, siap disenangi. Jadi saya tidak kecewa," ujar pria kelahiran Semarang. Tukul juga mengaku pasrah. "Sebab God never sleep," ucapnya sambil tertawa.

Lantas apa yang akan dilakukannya setelah tidak lagi syuting acara Empat Mata? "Saya mau bercocok tanam saja. Tanam kebaikan," ujarnya lagi. Kini, Tukul mengaku akan lebih mawas diri dan berusaha menjadi lebih baik. Isna

Foto : Ilham