Teuku Wisnu Kebanjiran Rezeki

By nova.id, Selasa, 4 November 2008 | 10:15 WIB
Teuku Wisnu Kebanjiran Rezeki (nova.id)

Teuku Wisnu Kebanjiran Rezeki (nova.id)

""

Sejak berperan sebagai Farel di sinetron Cinta Fitri (CF) 1&2, Teuku Wisnu bak kejatuhan bulan. Rejeki mengalir deras, baik dari perpanjangan kontrak sinetron hingga membintangi iklan.

Pekan lalu, Wisnu berangkat ke Kuala Lumpur, Malaysia untuk syuting iklan produk berpangsa pasar remaja."Alhamdullilah, lewat CF aku makin dikenal. CF ibarat pembuka jalan hingga bisa mendapat rezeki seperti sekarang ini," tuturnya ramah. Apalagi, kontrak sinteronnya diperpanjang untuk meneruskan CF 3. Itu berarti pundi-pundi Wisnu makin menggelembung. Kabarnya, CF 1 & 2 bertahan dengan perolehan jumlah penonton yang tinggi.

Bahkan kini, CF sudah ditayangkan di televisi Singapura. Tak heran bila Wisnu makin identik dengan tokoh, Farel. Pria Aceh ini juga mengaku tak keberatan bila orang memanggilnya Farel. Kini, ia pun tengah berkonsentrasi melanjutkan syuting CF 3, yang rencananya akan mulai ditayangkan 10 November mendatang. Rencananya lagi, CF 3 akan diproduksi sebanyak 50 episode. Akankah CF 3 meraih sukses seperti CF 1 & 2? Erni

Foto ; Adrianus Adrianto