Aris "Idol" Pulang Temui Istri

By nova.id, Sabtu, 1 November 2008 | 04:50 WIB
Aris Idol Pulang Temui Istri (nova.id)

Aris Idol Pulang Temui Istri (nova.id)

""

Januarisman Runtuwene alias Aris "Idol" akhirnya pulang untuk menemui istrinya, Rosillis Octo Fany. Aris datang untuk memberi nafkah. Hal itu di kemukakan Alvino Runtuwene, kakak kandung Aris.

Menurut Alvin, adiknya datang ke rumah Fani ditemani sang ayah. "Dia datang untuk memberikan nafkah. Itu kan memang sudah menjadi tanggung jawabnya sebagai kepala keluarga," jelas Alvino seperti dilansir kompas.com, Jumat (31/10).

Pada kesempatan itu, Alvino menyayangkan berbagai pemberitaan miring tentang adiknya, beberapa waktu lalu. Menurutnya, Aris memang sibuk bekerja dan hubungannya dengan sang istri baik-baik saja. "Enggak ada masalah dalam rumah tangga adik saya. Aris masih bertanggung jawab kepada anak dan istrinya," jelas Alvino yang mengaku tak tahu-menahu apa saja yang dibicarakan antara suami dan istri itu, setelah dua bulan tak bertemu.

Seperti diberitakan, Aris tak pernah pulang ke rumah orangtuanya di belakang Stasiun KA Cakung maupun ke rumah mertuanya di Bekasi Utara selama dua bulan. Jawara Indonesian Idol 2008 itu juga tak memberi nafkah kepada istrinya, Rosillia Octo Fany (19), dan anaknya, Moccalist Rasya Fahirullah (10 bulan).

Kabarnya Aris telah memiliki wanita idaman lain alias WIL. Akan tetapi, Aris membantah kabar itu. Saat ditemui di Senayan, Kamis (23/10), dia mengatakan bahwa dirinya jarang pulang menemui keluarganya karena sibuk. Jadwal kegiatannya semakin padat dan dia terikat dengan kontrak yang sudah tentu tak bisa ditinggalkan begitu saja. "Dalam seminggu aja gue bisa keluar kota empat sampai lima kali. Sekarang, gue juga lagi menyiapkan rekaman album solo gue. Jadi, gue sulit nyempetin pulang ke rumah," tutur Aris.

Lelaki yang sebelumnya bekerja sebagai pengamen di KRL Jakarta-Bogor dan di Terminal Kampungmelayu ini mengaku tak pernah henti berkomunikasi dengan keluarganya. Bahkan, sesekali dia menemui istrinya di rumah mertuanya. Meski begitu, Aris mengakui adanya persoalan antara dia dan istrinya. Menurutnya, masalah di keluarganya sudah ada sebelum dirinya mengikuti ajang Indonesian Idol 2008. Dia menegaskan, masalah itu bukan karena orang ketiga. (ito) wartakota

Foto : Daniel Supriyono