Istri Hamil 5 Bulan, Hengky Kurniawan Akui Nikah Siri

By nova.id, Jumat, 31 Oktober 2008 | 08:02 WIB
Istri Hamil 5 Bulan Hengky Kurniawan Akui Nikah Siri (nova.id)

Istri Hamil 5 Bulan Hengky Kurniawan Akui Nikah Siri (nova.id)

""

Hengky Kurniawan akhirnya mengakui sang istri, Chrisy Jusung tengah hamil 5 bulan, padahal mereka baru menikah satu bulan. Hamil di luar nikah?

Hengky dan Christy menikah secara resmi 10 Oktober 2008 silam. Mantan pacar Kiki Amalia ini menampik tuduhan kalau Christy telah hamil sebelum mereka sah sebagai suami istri. "Sebelumnya Saya dan Christy menikah siri sembilan bulan silam," tutur Hengky di kediamannya, daerah Pejaten, Jakarta. Hengky mengaku memilih nikah siri terlebih dahulu karena tak ingin melakukan perbuatan yang melanggar agama.

Mereka pun sudah memberitahu pihak keluarga masing-masing soal pernikahan siri tersebut. Soal mengapa Hengky baru sekarang mengungkapkan hal ini, bintang film Buruan Cium Gue ini sudah punya jawabannya. "Saya enggak mungkin menceritakan semuanya ke wartawan. Kita tidak ingin menjelaskan prosesnya sepeti apa. Yang pasti, itu menjadi urusan kami berdua," ujar Hengky yang memperkirakan sang anak akan lahir awal tahun depan.

Christy menambahkan, banyak hal yang membuat mereka bersikap seperti itu. "Pertimbangan pekerjaan juga. Nah, saripada melakukan hal-hal tak pantas diluar norma agama dan dosa, kami memilih nikah siri dulu. Semua keluarga merestui, enggak ada salahnya, kan," ucap Christy. Bbs

Foto : Selebtv