Aa Gym Buka Lembaran Baru

By nova.id, Jumat, 31 Oktober 2008 | 07:52 WIB
Aa Gym Buka Lembaran Baru (nova.id)

Aa Gym Buka Lembaran Baru (nova.id)

""

Kelahiran anak kedelapan hasil pernikahannya dengan istri kedua, Alfarini Eridani atau akrab disapa Teh Rini, membuka lembaran baru bagi Aa Gym. Apa alasannya?

"Saya membuka lembaran baru dalam hidup, dengan hati bersih dan sikap yang berserah pada Allah. Harus ingat pencipta," ucap Aa Gym. Momen kelahiran sang anak disaksikan langsung Aa Gym. "Dengan izin Allah, semua dimudahkan, saya diizinkan melihat prosesnya," cetusnya.

Kelahiran sang anak membuat Aa Gym yakin kebesaran Tuhan. " Allah yang menciptakan makhluk sehingga lahir ke dunia. Bukan kita yang menciptakan anak. Kita jalan saja. Anak itu amanah. Titipan Allah yang harus dipertanggungjawabkan di akhirat. Keselamatan itu hanya datang dariAllah," tuturnya.

Belakangan bisnis Aa Gym sedang berada di titik nadir. Bahkan karyawan televisi miliknya harus di PHK menyusul sulitnya mendapatkan sponsor. Kabarnya Aa Gym harus berutang untuk membayar pesangon karyawannya. Banyak yang mengaitkan ambruknya bisnis Aa Gym terkait keputusannya menikah untuk kali kedua. Bbs

Foto : Dok. Nova