Meyda Cuti Demi 'Ketika Cinta Bertasbih'

By nova.id, Rabu, 29 Oktober 2008 | 09:38 WIB
Meyda Cuti Demi Ketika Cinta Bertasbih (nova.id)

Meyda Cuti Demi Ketika Cinta Bertasbih (nova.id)

""

Ada "harga" yang harus dibayar oleh Meyda Safira. Mahasiswi semester 5 Itenas, Bandung ini terpaksa cui kuliah. Ya, sejak lolos memerankan tokoh Husna di Ketika Cinta Bertasbih, Meyda memang sibuk.

Selain harus mengikuti beragam kegiatan keartisan, Meyda juga wajib ikut karantina plus belajar olah akting dan reading. "Ada dua kali pelatihan akting yang dilaksanakan oleh Sinemart," kata gadis berusia 20 tahun ini. Semula Meyda ingin cuti satu semester saja. Nyatanya, waktu itu masih dirasa kurang. Pasalnya, setelah kelar syuting KCB, masih ada proyek lagi dari Sinemart.

"Kayaknya, sih, cutinya jadi setahun," tandas anak ketiga dari lima bersaudara. Beruntung Meyda sudah mendapat lampu hijau dari ayah maupun dosennya. "Ya, sebelum memutuskan, saya sudah konsultasi dulu dengan Papa dan dosen saya."

Meyda juga menjadi bagian dari rombongan KCB yang berangkat, Selasa lalu. Padahal di Mesir ia tak mendapat scene. "Gak tahu kenapa saya juga diajak. Padahal di Mesir saya tidak syuting," kata mahasiswi yang rajin ikut kegiatan paduan suara di kampusnya ini. Jadi, pengorbanan Meyda tak sia-sia. Krisna

Foto : Krisna